Love Bird Liliana Nyasa

Lovebird fischery merupakan turunan mutasi langsung dari lovebird nyasa agapornis lilianae liliana nyasa. Bulu pada pipi berwarna kehitaman.

The Beauty Of Fischer S Lovebirds African Lovebirds Love Birds

Lovebird kaca mata nyasa agapornis lilianae.

Love bird liliana nyasa. Burung lovebird liliana nyasa diberi nama agapornis lilianae lilianae nyasa sebagai bentuk dukungan kepada miss lilian sclater saudara perempuan dari wl sclater seorang ahli ornitologi terkenal. Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Warna mutasi lovebird kaca mata nyasa adalah lovebird kaca mata nyasa lutino lovebird lutino.

Lovebird kaca mata nyasa juga dikenal dengan nama lilian lovebird lovebird nyasa memiliki warna tubuh hijau kepala sampai muka berwarna merah bagian kerongkongan hingga leher belakang berwarna kuning ukuran panjang burung ini adalah 13 cm. Lovebird kaca mata nyasa lovebird jenis ini dapat di pelihara secara berkelompok. Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi.

Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka. Secara fisik pnjang lovebird fischeri berada di kisaran 14 cm. Di sejumlah arena love bird dominan warna hijau ini berhasil naik podium dengan durasi mengagumkan.

Lovebird fischeri memiliki ciri yang dapat dibedakan dengan lovebird jenis lain diantaranya adalah. Baik paruh dahi dan kerongkongan bewarna merah oranye. Pada pangkal paruh bagian atas terdapat bercak kecil berwarna hitam.

Ciri love bird nyasa terlihat dari pangkal paruh berwarna merah muda. Penyebaran agapronis lilianae beberapa populasi lovebird lilian s terpisah di daerah terlarang di afrika tenggara. Harga lovebird nyasa di indonesia harga lovebird nyasa termasuk stabil bila dibandingkan dengan harga jenis jenis lovebird yang lainnya.

Agapornis liliane atau yang kita kenal sebagai love bird liliana nyasa atau lebih jamak disebut nyasa akhir akhir ini mulai diburu love bird lovers untuk dijadigak gacoan. Untuk kualitas standar biasa biasa saja saat harga josan hybrid dipatok 200 000 dan fischeri hijau 250 000 harga lovebird nyasa hijau masih stabil di kisaran 750 000. Selain itu bagian punggunya bewarna hijau kekuningan.

Paruhnya berwarna merah dan kakinya berwarna abu abu. Burung lovebird kacamata nyasa atau sebagian masyarakat di indonesia juga mengenalnya dengan nama lovebird lilian mempunyai ciri ciri yang hampir sama dengan yang lain yakni tubuhnya dominan warna hijau. Ciri ciri lovebird fischery.

Kumpulan burung love bird kacamata nyasa terdapat didaerah tanzania selatan bagian barat laut mozambique malawi bagian tenggara zambia dan zimbawe utara. The next video is starting stop.

Pin By Viera Turzova On Detske Obrazky Veľkonocne Napady

Christmas Presence Diy Chart Counted Cross Stitch Patterns

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

Stock Photo Con Imagenes Sellos Estampado Rumania

Pin On Hair

89 Best Images About Agapornis Aves Exoticas Aves Hermosas Y


close