Lovebird Nyasa Biru

Jika selama ini lovebird kusumo sering menang saat kejuaraan burung berkicau maka sekarang telah lahir penantang barunya yaitu lovebird sri rejeki. Habitat asli fischer berada di daerah afrika bagian timur tengah selatan tenggara dan terdapat di danau victoria tanzania utara.

Pastel And Green Combination Breeding Results Met Afbeeldingen

Jenis jenis mutasi warna dari jenis biola macam2 salah satunya lovebird parlblue palefallaw euwing dll vidio ini special.

Lovebird nyasa biru. Burung yang memiliki warna bulu dominan hijau ini bila disilangkan akan menghasilkan warna mutasi yang unik yaitu lovebird biru dan lovebird lutino. Burung lovebird kacamata nyasa agapornis lilianae contoh lovebird kacamata nyasa atau agapornis lilianae foto. Warna mutasi lovebird kaca mata topneg adalah lovebird kaca mata topeng warna biru.

Lovebird kacamata nyasa agapornis lilianae. Lovebird mutasi warna biola. Lovebird fischeri dan nyasa sama sama memiliki lingkar putih di sekeliling mata yang kita sering menyebutnya sebagai kacamata karena mirip kacamata disitulah awal istilah nama lovebird kacamata nyasa bulur rump lovebird nyasa warna bulu rump lovebird kacamata nyasa adalah polos tidak berwarna.

Mereka adalah burung yang berukuran kecil antara 13 sampai 17 cm dengan berat 40 hingga 60 gram dan bersifat sosial. Ternyata lovebird nyasa punya nama panggilan lain yakni lovebird lilian. Lovebird sri rejeki dalam beberapa kejuaraan.

Jenis lovebird ini bisa tumbuh sampai 14cm dan makanan kesuakaanya juga berupa millet dan jagung. Permukaan atas ekornya mempunyai perpaduan warna biru dan ungu. Mutasi warna biru aqua dan turquise.

Lovebird kacamata nyasa sangat mudah bergaul dan biasanya bila diamati ketika berkelompok mereka berisik tiap kelompok bisa terdiri dari 20 hingga 100 burung kadang kadang lebih banyak lagi terutama pada saat makanan berlimpah. Lovebird nyasa atau yang disebut juga lilian lovebird merupakan jenis endemik yang banyak ditemukan di sekitar zambia malawi zimbabwe tanzania dan mozambik. Lovebird nyasa kuning lovebird nyasa biru harga lovebird nyasa asli harga lovebird liliana nyasa 2020 nyasa lovebird mutasi perbedaan lovebird nyasa dan ijo standart harga lovebird nyasa 2020 harga lovebird liliana nyasa 2020.

Sebagian besar bulu nyasa berwarna hijau termasuk pantat dan punggungnya. Burung yang memiliki panjang 13cm ini kadang dianggap sebagai ras fischer. Delapan dari spesies ini berasal dari afrika sementara spesies burung cinta kepala abu abu berasal dari madagaskar.

Burung cinta adalah satu burung dari sembilan jenis spesies genus agapornis dari bahasa yunani agape yang berarti cinta dan ornis yang berarti burung.

Lovebird Kepala Elang Violet

Akhilchandrika Orange Face Green And Normal Green Breeding

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato Burung Cantik Piaraan Kandang

Pin Oleh Poker118 Di Love Bird Indonesia Gambar

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato Burung Cantik Hewan Binatang

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

Agapornis Nigrigenis Mutation Dilute Diluido Blue Azul Cobalto

Dominant Pied Dark Blue Personata Logo Small Ptaki Papuga

Agapornis Dark Eyed Clear D E C With Images Pet Birds

Violet Par Blue Fischer S Lovebirds African Lovebirds Love

Pin Oleh Agoeng Di Bird Burung

Pin De Maria En Aves Aves Exoticas Pajaros Hermosos Aves Hermosas

Bird S Eye Glass Lovebird Young Nyasa Colored Feathers On The

Pin Di Loros

8 Jenis Warna Lovebird Termahal Sampai Ratusan Juta Burung

Cara Mencetak Lovebird Blorok Pied Paling Mudah Bayi Hewan Lucu

Lovebird Hybrid Vs Non Hybrid Lebih Prospek Mana Com Imagens

Bienvenido A Pet Birds Love Birds Beautiful Birds

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato


close