Burung Lovebird Nyasa

Lovebird kacamata nyasa sangat mudah bergaul dan biasanya bila diamati ketika berkelompok mereka berisik tiap kelompok bisa terdiri dari 20 hingga 100 burung kadang kadang lebih banyak lagi terutama pada saat makanan berlimpah. Bentuk sayap burung lovebird jantan dan betina.

30 Jenis Lovebird Tercantik Di Dunia Pecinta Burung Wajib Lihat

Mereka adalah burung yang berukuran kecil antara 13 sampai 17 cm dengan berat 40 hingga 60 gram dan bersifat sosial.

Burung lovebird nyasa. Burung lovebird ini sangat terkenal di daerah tanzania dan zimbabwe. Burung dengan jenis lovebird sukses membuat banyak orang tertarik dan berminat untuk membeli memiliki ataupun menternakkannya dan dibuat. Akan tetapi untuk menilai usia dari sang burung anda semuanya bisa mengamati pada ciri ciri yang berikut ini.

Harga itu masih bisa lebih tinggi tergantung dari kualitas burung berikut ini beberapa cuplikan harga lovebird nyasa yang diambil dari group jual beli lovebird harga lovebird nyasa terbaru per tanggal 01 02 2018. Sebab penampakan fisik mereka nyaris sama. Ciri lovebird nyasa dewasa.

Jenis burung lovebird yang selanjutnya yaitu lovebird nyasa atau dikenal juga dengan lovebird lilian burung ini juga memiliki warna yang sama dengan burung jenis topeng dan muka salem yaitu memiliki warna hijau di tubuh nya. Burung lovebird kacamata nyasa yang berjenis kelamin jantan dan betina memang agak sulit untuk dibedakan. Ini bagi admin cara yang sangat mudah dari kedua cara diatas untuk membedakan mana jantan dan mana betina anda bisa melihat sayap burung lovebird apabila ujung sayap pada lovebird jika sedang menutup sayapnya akan terlihat menyilang dan itu menandakan jenis kelamin nya jantan.

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu jenis burung yang sangat terkenal dan banyak diminati oleh kebanyakan orang ini. Burung cinta adalah satu burung dari sembilan jenis spesies genus agapornis dari bahasa yunani agape yang berarti cinta dan ornis yang berarti burung. Jenis lovebird import yang terkenal di berbagai daerah.

Delapan dari spesies ini berasal dari afrika sementara spesies burung cinta kepala abu abu berasal dari madagaskar. Gambar burung lovebird nyasa.

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato Burung Cantik Hewan Binatang

Baby Pied Nyasa African Lovebirds Pretty Birds Love Birds

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato

Lovebird Hybrid Vs Non Hybrid Lebih Prospek Mana Passaro

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

Menakjubkan 27 Gambar Burung Lovebird Pasjo Di 2020 Burung

Lilian S Lovebird Aka Nyasa Lovebird Agapornis Lilianae By Hans

The Lilians Lovebird Agapornis Lilianae Also Known As Nyasa

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato Burung Cantik Piaraan Kandang

Lovebird Batman Ciri Ciri Harga Dan Foto Burung Batman Gambar

Baby Pied Nyasa With Images Pet Birds Bird Breeds Love Birds

Pin Oleh Agoeng Di Bird Burung

Par Blue Fischer S Lovebird African Lovebirds Love Birds Birds

Turquoise Edged Dilute Opaline Peach Faced Lovebird So Pretty

Black Cheeked Lovebird Burung Gambar Jenis

30 Jenis Lovebird Tercantik Lengkap Dengan Gambarnya Dengan

Agapornis Dark Eyed Clear D E C Aves Mutaciones Animales

Berharap Lahir Burung Cantik Anjing Burung

Harga Lovebird Fishcery Warna Bulu Dan Warna Air


close