Harga Lovebird Dark Green

Lovebird hijau standart punya ciri berparu merah sedangkan kepala dada leher. Sedangkan untuk pied bs bisa menyilangkan dengan euwing blue atau parblue.

Pin Oleh Ali Madura Di Bird Species

Sedangkan untuk biola disarankan dikawinkan dengan euwing untuk menghasilkan anakan yang bagus serta memiliki nilai jual yang tinggi.

Harga lovebird dark green. Warna lovebird josan dark green dan olive bagi para pemain lovebird perbedaan warna pada lovebird tentulah sangat penting. Pengetahuan warna lovebird jadi sangat penting bahkan mutlak jika teman teman bermain lovebird warna khususnya. Jenis lovebird ini diberikan sebagai salah satu jenis.

Aku kenalin si dark green atau orang indonesia bilang lovebird hijau standart. Untuk meningkatkan harga anakan lovebird pada pied gs bisa menyilangkannya dengan euwing green. Lovebird punya warna punya cerita.

Kalau lovebird dark green terlihat mulus bersih dan sehat harganya sekitar rp300 000 hingga rp350 000. Perbedaan lovebird dark green dan josan banyak orang yang masih susah membedakan antara lovebird dark green dengan lovebird josan hijau standar. Burung lovebird batman burung lovebird batman.

Memanfaatkan lovebird dark green d green dan olive dd green untuk mencetak anakan warna violet. Cara mencetak lovebird df double factor dengan biaya lebih murah. Burung lovebird olive tercipta dari persilangan antara dua jenis lovebird berbeda atau sebagai hasil eksperimen para pembudidaya burung lakbet.

Memang dalam dunia lovebird jenis lovebird itu sendiri dinamai dari jenis warna bulunya. Enam tahun yang lalu sepasang indukan lovebird berwarna hijau harganya 3 juta. Karena warna lovebrid biasanya menentukan harga kualitas bahkan beberapa penghobi percaya warna tertentu lebih mudah dilatih ekeknya.

Jadi kalau yang masih pemula pasti bingung untuk menentukan nama nama lovebird tersebut. Untuk saat ini lovebird jenis biola masih menjadi primadona bagi para pecinta lovebird selain mempunyai nilai harga jual yang masi. Lovebird batman menjadi jenis burung yang memiliki warna lembut yang didominas oleh sentuhan warna hitam pada bagian kepala dan sekitar sayap.

Memang saat ini harga lovebird turun drastis dibandingkan pada tahun 2010an. Sekarang 600 000 saja sudah bisa mendapatkan indukan lovebird dengan warna tersebut. Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada rp 400 000 hingga rp 600 000.

Harga bodopa hari ini.

17 Jenis Warna Lovebird Dan Kisaran Harganya Dengan Gambar

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

Ngekek 20 Jenis Suara Burung Lovebird Gacor Mp3 Harga Pakan

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal Warna

Dominant Pied Dark Blue Personata Logo Small Ptaki Papuga

Jenis Jenis Lovebird Beserta Gambar Lengkap Love Birds

Jenis Lovebird Paling Mahal Berdasarkan Warna Dengan Gambar

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato Burung Cantik

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Burung

Pin Oleh Kamaludin Arif Di Sato

Pin Oleh Orlando Di Aranhas

Cara Mendapatkan Lovebird Dakocan Dengan Gambar Burung Burung

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Burung

Pin Di Ud Jalak Suren

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burung

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Love Birds

Par Blue Fischer S Lovebird African Lovebirds Love Birds Birds


close