Lovebird Nyasa Asli

Lovebird nyasa kuning lovebird nyasa biru harga lovebird nyasa asli harga lovebird liliana nyasa 2020 nyasa lovebird mutasi perbedaan lovebird nyasa dan ijo standart harga lovebird nyasa 2020 harga lovebird liliana nyasa 2020. Jenis burung cinta atau lovebird yang asli kebanyakan berasal dari benua afrika dan masih ada.

50 Jenis Burung Langka Dan Unik Dilengkapi Dengan Gambar Asli

Sebagian besar bulu nyasa berwarna hijau termasuk pantat dan punggungnya.

Lovebird nyasa asli. Seperti pada artikel sebelumnya 15 warna lovebird paling mahal di indonesia saat ini harga jual lovebird akan semakin tinggi apabila. Lovebird nyasa agapornis lilianae ternyata lovebird nyasa punya nama panggilan lain yakni lovebird lilian. Anda bisa berkunjung ke habitat asli lovebird fischer yakni di daerah afrika.

Lovebird adalah salah satu jenis burung dengan warna yang indah dan cantik. Atau seluruh tubuhnya menghiasi warna dasar burung lb tersebut. Lovebird pada jenis nyasa relatif sulit di bedakan antara jantan dan betina karna memiliki ciri ciri yang sama.

Burung yang memiliki warna bulu dominan hijau ini bila disilangkan akan menghasilkan warna mutasi yang unik yaitu lovebird biru dan lovebird lutino. Panjang tubuh burung lovebird lilian sekitar 13 cm dengan warna bulu mirip lovebird fischer dan lovebird muka merah. Lovebird nyasa agapornis lilianae.

Macam jenis blorok tentunya mengikuti warna bulu asli indukannya misalnya hijau blorok kuning blorok merah blorok dan juga biru blorok. Lovebird atau burung cinta merupakan jenis burung beo atau nuri yang termasuk dalam genus agapornis. Bisa dilihat cara membedakan jenis kelamin pada burung lovebird ukuran panjang 13 5 cm berat 28 37 gram habitat tanzania zanzobar bagian utara malawi bagian timur dan moaambik bagian barat laut.

Oleh karena itu tidak mengherankan apabila banyak pecinta burung yang membudidayakannya untuk mencari warna warna baru dan langka dari varian jenis lovebird yang ada. Burung lovebird liliana nyasa diberi nama agapornis lilianae lilianae nyasa sebagai bentuk dukungan kepada miss lilian sclater saudara perempuan dari wl sclater seorang ahli ornitologi terkenal. Lb jenis blorok masih tergolong mahal karena untuk menghasilkannya dirasa masih sulit.

Burung lovebird lilian bernama latin agapornis lilianae dan juga dikenal sebagai lovebird nyasa. Lovebird nyasa atau yang disebut juga lilian lovebird merupakan jenis endemik yang banyak ditemukan di sekitar zambia malawi zimbabwe tanzania dan mozambik. Burung yang memiliki panjang 13cm ini kadang dianggap sebagai ras fischer.

Spesies ini termasuk yang terkecil dari keluarga nuri jenis lovebird.

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal


close