Anakan Lovebird Pasjo Umur 2 Minggu

Lovebird umur 2 minggu duration. Lovebird mania halo mas kang brow dimanapun anda berada selamat malam dan salam kenal hangat dari kami untuk kali ini kami akan mengulas tentang 4 cara mengetahui warna anak lovebird umur kurang dari 1 minggu tentunya berdasarkan pengalaman pribadi dan juga berdasarkan pengalaman penangkar lovebird yang sudah lama menekuni seluk beluk lovebird selama bertahun tahun.

Cara Membedakan Lovebird Jantan Dan Betina Umur 2 Bulan

Bang mumu 195 373 views.

Anakan lovebird pasjo umur 2 minggu. Umur lovebird yang kita jodohkan adalah lovebird yang berusia 6bulan ke atas dilihat dari pola birahi untuk jantan lebih cepat dibanding betina umur 5 bulan pun lovebird jantan sudah bisa kawin sedangkan betina paling cepat sekitar 6 bulan up. April 2020 hari suriyanto birdbreeder to reseller pesanan express jaminan sehari sampai tujuan harga l o v e b i r d per ekor. Jadi untuk umur harus cukup baru bisa dijodohkan.

Lalu bagaimana cara kita untuk menjodohkan lovebird ini. Nunpang min ada yang mau jual lb pasjo nya gak sepasang. Gambar terbaru burung lovebird ijo standar.

Ada 2 metode yang bisa kita praktekan yaitu menjodohkan sepasang lovebird dan juga menjodohkan love bird dalam bentuk kelompok. Ifin shared a post. Melombakan burung lovebird yang masih muda bertujuan untuk mengetes apakah hasil tangkaran suatu farm bisa dikatakan bagus atau prospek untuk gantangan tetapi kita tidak boleh melombakan burung lb yang masih anakan terlalu sering.

Tips bagaimana cara menjodohkan burung lovebird beda warna atau umur agar cepat berjodoh. Induk lovebird pasjo anakan pas vio dan biru mangsi please subscribe channel ini deni karsa wijaya. Ifin is feeling excited with mahfuzat and 49 others.

Kenapa demikian karena dikuatirkan burung akan mengalami kalah mental jika kita terlalu memaksakan untuk melombakan burung tersebut. Saat perawatan ini lovebird balibu diberi dua tangkringan yang masing masing diberi pakan serta wadah air. Cara merawat lovebird balibu ternyata cukup sederhana yaitu selama 2 3 minggu lovebird dimasukkan pada kandang battery.

Pasang ring burung sebaiknya dilakukan saat burung anda masih berusia 1 2 minggu masih anakan biar lebih mudah. Saat akan dipasangkan ring usahakan burung anda dalam keadaan yang relax dan tenang jangan sampai saat dipasangkan lovebird anda galak dan berontak maka akan melukai kaki lovebird anda. Cari anakan burung lovebird umur 2 minggu cari anakan burung lovebird umur 2 minggu.

Umur 2 9 bulan campur hijau standart 25 000 palamas pasjo 30 000 pastel kuning 35 000 pastel olive 35 000 bir. Pemberian dua tenggeran bertujuan di dalam melatih otot sayap dan juga otot dada. Grosir anakan burung lovebird kab.

Update harga grosir partai berlaku mulai. Nunpang min ada yang mau jual lb pasjo nya gak sepasang.

Anakan Lovebird Paskun Vs Lutino Youtube

Cara Melatih Mental Lovebird Anakan Umur 2 Bulan Youtube

Cara Merawat Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Peternakan Dan Perkebunan

Cara Memberi Makan Burung Lovebird Usia 2 Minggu Youtube

Cara Merawat Anakan Lovebird Umur 3 Bulan Untuk Lomba

Tips Cara Memilih Anakan Lovebird Yang Bersuara Ngekek Panjang

Anakan Lovebird Bisa Makan Sendiri Umur Berapa Peternakan Dan

Indahnya Berkebun Cara Meloloh Lovebird Dengan Benar

Lovebird Umur 2 Minggu Youtube

Cara Loloh Anak Love Bird Umur 3 Minggu Youtube

28 Induk Warna Hijau X Hijau Anak Bisa Keluar Paskun Youtube

Lovebird Umur 20 Hari Anakan Josan Youtube

Anakan Lovebird Biru Mangsi Umur 2 Minggu Lovebirds Lover

Anak Love Bird Warnanya Beda Dengan Induk Youtube

Pakan Atau Makanan Anakan Lovebird Umur 2 Bulan Keatas

Cara Mencetak Lovebird Biola Dengan Biaya Pas Pasan Tapi Berhasil

8 Cara Mengetahui Umur Lovebird Arenahewan Com

Prediksi Anakan Hasil Kawin Silang Lovebird Beda Warna Semua

Anak Lovebird Lucu Umur 2 Minggu Dan 1 Minggu Youtube


close