Jual Lovebird Halfsider Hs Dan Blorok

Tahu sendiri harganya sekarang berapa dan tidak semua penangkar mau menjual bloroknya jika punya. Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka.

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal Dengan

Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi.

Jual lovebird halfsider hs dan blorok. Harga dari burung halfsider juga sangat fantastis dimana ada yang menjual burung lovebird halfsider sampai puluhan juta rupiah diatas harga lovebird blorok pastinya. Keterkaitan antara lovebird halfsider dan gynandromorph. Peternak yang lain seperti om yuli dari exotic lovebird mengatakan bahwa harga lovebird warna tidak akan turun malah akan naik terus belum lama ini om yuli menjual lovebird yang dibandrol harga 27juta kepada temanya di solo beberapa lovebird blorok gacoan yang sudah ditawar kisaran 25jutaan masih belum dilepas walaupun harga ini spektakuler tetapi kalo sobat pernah tau lovebird halfsider yang.

Hal ini memang benar benar terjadi walaupun banyak orang iseng yang melakukan paiting atau sepuhan kepada beberapa burung dan mengatakan ini halfsider. Jual lovebird jenis halfsider hs umur sekitar 2 5 bulan sudah bisa makan sendiri sehat no minus. Jual beli berbagai jenis burung dan unggas seperti burung lovebird burung kenari burung kacer bebek ayam ketawa dan jenis lainnya di kab.

Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Caranya adalah dengan membeli seekor love bird blorok dan menyilangkannya dengan love bird warna apa saja sebaiknya blorok yang dipilih berwarna gelap. Lokasi sedati belakang pasar betro sidoarjo kirim monggo sudah biasa kirim burung k luar kota insya allah amanah tp d utamakan yg terdekat saja harga 3jt nego halus ga nego bonus sangkar krodong minat bisa wa 083831104124.

Tapi ini butuh dana yang besar. Sidoarjo jawa timur terlengkap.

Jenis Lovebird Warna Dari Harga Murah Sampai Paling Mahal Dengan


close